Mouni Roy & Mohit Raina mungkin tidak mengaku saling mencintai tapi tindakan mereka berbicara lebih keras daripada kata-kata!


selamat malam readers...
 teman-taman pasti tau Si tampan Mohit Raina yang berperan sebagai dewa Sivha di sinema Mitologi India " Devon ke Dev Mahadev AKA mahadewa dan pasti juga tau si cantik Mouni Roy yang juga bermain di serial ini sebagai Dewi sati. semenjak mereka bermain dalam film ini.  mereka telah digosipkan menjalin hubungan asmara atau berpacaran semenjak 2012 lalu, bahkan pernah di gosipkan akan menikah. tapi mereka selalu menyangkalnya dan tutup mulut tentang hal itu dan berdalih mereka benar2  benar sahabat dekat.

Tapi seperti yang mereka katakan, tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, jika diamati, hal itu  bisa membantu kita  menyadari bahwa rumor tentang kisah cinta mereka tidak  hanya menjadi desas-desus. bahkan lebih cenderung itu sebuah kebenaran. 

nah anda penasaran bukan?
mari kita analisa satu persatu.
1. pada tahun 2012 ketika Mouni roy belum memiliki akun twiter yang asli, mohit membuat kicauan di twiter kepada fansnya bahwa aku @mouniRoi adalah akun yang palsu dan menyampaikan salam dari mouni keseluruh penggemarnya. dari sini saja kita penasaran, kenapa Mohit tahu tentang akun Mouni dan menyampaikan salam mouni ke fans lewat dia.. Mohit punya hubungan apa sama mouni? sahabat? anda pikirkan sendiri.

2. beberapa kali, kita telah melihat Mohit Raina retweeting atau mendesak pengikutnya untuk memilih 'teman' nya Mouni untuk penampilannya di 'Jhalak ...'. Sekarang, itu mengejutkan karena Mohit hanya memfollow mouni yang merupakan "kawan dekatnya" dan juga mohit sangat jarang mentweeet tapi ketika dia mentwett atau retwett  pasti berisi ajakan memvote mouni dan penampilan Mouni di jhalak. bahkan ada komentar Dari pooja FC yang mengatakan kenapa dia hanya mendukung Mouni kenapa tak menyarankan fansnya agar mendukung pooja juga. karena pooja pemeran dewi parwati juga kontestan di Jhalak. ini petunjuk no dua..

3.Pindah ke petunjuk no. 3 sekarang. Hari ini, kebetulan ulang tahun Mohit dan ada banyak klub Fan dalam nama-Nya tweeting selamat ulang tahun kepadanya. Dan, kejutannya adalah  Mouni me retweet beberapa ucapan ultah buat mohit dari beberapa FC. Kedengarannya menarik bukan ?  
 
4.  Sebuah tweet misterius oleh Mouni pada 25 Juli membuat kita bertanya-tanya siapa yang dia maksud sebagai pemberi senyum manis kepadanya dan menyertakan   fotonya . pasti kita bertanta-tanya.

5. di akun Instagram Mouni begitu banyak Foto Mouni dan Mohit bersama, bahakan foto mohit bersama anak kecil bukan bersama dia. dan setiap captainnya diberi simbol hati ( love)

6. pernah berembus kabar bahwa mohit memberikan mobil mewah kepada Mouni. walaupun itu di sangkal oleh Mouni tapi tak ada asap kalau tak ada api.


itu saja untuk saat ini, mereka bisa saja diam seribu bahasa  dan mennyangkal hubungan mereka, tapi seperti yang pernah kita dengar,  "actions speak louder than words"



 
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. BUKU INFORMASI MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger