Artis Legenda Hollywood Shirley Temple Meninggal Dunia


Berita duka menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Mantan artis cilik sekaligus salah satu legenda Hollywood, Shirley Temple, meninggal dunia di usianya yang ke-85 tahun, Senin (10/2) malam waktu setempat. walaupun usianya tidak  muda lagi namun berita ini masih menyisahkan dunka bagi keluarga dan fans artis cantik ini Artis yang terkenal lewat rambut pirang keritingnya ini meninggal dunia di kediamannya di Woodside, California.

"Dia dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya," kata juru bicara, dilansir BBC. "Kami memberikan penghormatan kepada dia atas pencapaian luar biasanya sebagai aktor, sebagai diplomat, dan yang terpenting sebagai ibu, nenek, buyut, dan istri tercinta selama 55 tahun."

Shirley lahir pada 23 April 1928. Dia memulai karir di dunia hiburan pada awal tahun 1930an dan menjadi terkenal pada usia 6 tahun. Dia menjadi perhatian nasional dan kepopulerannya melahirkan boneka, gaun, dan puluhan produk Shirley Temple baru lain yang menjadikannya sebagai bintang pertama yang menikmati buah pertumbuhan pasar.

Shirley meninggalkan 3 anak, Lori, Charlie dan Linda. Mendiang telah membintangi lebih dari 40 film, kebanyakannya ketika sebelum berumur 12 tahun.
semoga mendiang diterima disisi-Nya
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. BUKU INFORMASI MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger