Justin Bieber Kesal Miley Cyrus Menasehatinya


Masih ingat kan soal miley cyrus yang memberikan saran kepada justin bieber soal tindakan tindakan kiriminal yang dilakukan oleh justin? yah, ternyata hal itu membuat kesal justin, mungkin justin berfikir mereka sama saja, banyak di kritik tetapi kenapa miley malah menasehatinya.
Miley Cyrus memberi saran untuk Justin Bieber agar terhindar dari masalah dalam wawancaranya akhir Januari lalu. Namun beredar kabar Justin justru kesal dan merasa terhina mendengar nasihat tersebut.

"Komentar Miley memancing amarah Justin yang meneleponnya keesokan hari dan memintanya tutup mulut," ungkap seorang sumber. "Miley mencoba meminta maaf. Ia merasa komentarnya tidak terlalu kritis atau negatif."

"Ia (Miley) mencoba membela diri dengan mengatakan Justin harus memperbaiki sikapnya," lanjutnya. "Tapi Justin justru meledak dan menutup teleponnya. Kini Justin mengatakan, 'Aku membencinya!'."

Miley menyarankan agar Justin membayar orang-orang dan mengadakan pesta di rumah. Pelantun "Adore You" ini sendiri merasa tindakannya tak perlu dipermasalahkan karena tidak melanggar hukum.

"Bayar orang-orang untuk memastikan kau tidak terkena masalah dan berpestalah di rumah. Beli rumah, buat klub di dalamnya," ujar Miley saat itu. "Aku mendapat banyak kritik dari orang-orang tapi aku tidak melakukan apapun yang melanggar hukum, jadi tidak ada masalah.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. BUKU INFORMASI MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger