Film Indonesia Dream Akan Rilis di 177 Negara


Indonesia mulai memperbaiki perfilmannya, kenapa saya katakan demikian? karena indonesia akan membuat suatu film yang berbeda dari sebelumnya, biasanya film indonesia berbau agama yang hanya bisa dinikmati sebagian kalangan saja. yah, ini adalah film " Dream"

"Dream" akan menjadi film Indonesia pertama yang didistribusikan di 177 negara di seluruh dunia. Bekerjasama dengan Qnet selaku distributor, film ini mendapat dukungan penuh dari Mr. Pathman Senatirajah, Direktur Manajer dari jaringan network milik Qnet, The V, yang dalam hal ini juga akan berkontribusi penuh dalam lokasi-lokasi penayangan film tersebut.

"Saya tahu Damien Dematra sejak saya menonton film 'Obama Anak Menteng', dan saya sangat suka dengan film itu, meskipun ini kali pertama saya bekerjasama di bidang industri film," kata Mr. Pathman saat jumpa pers di hotel Mahakam, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Film "Dream" akan dibuat dalam dua versi, versi berbahasa Indonesia dan versi berbahasa Inggris. Damien Dematra pun optimis filmnya akan menggebrak dunia.

"Ini jadi rekor pertama kali film Indonesia didistribusikan di 177 negara di dunia, dan itu adalah prestasi," sahut Damien. "Film ini memang akan dibuat dua versi, dan tidak dipungkiri, akan ada perbedaan diantara keduanya, menyesuaikan dengan selera pasar masing-masing. Dan saya optimis film ini akan memberi banyak inspirasi."

"Dream" dibintangi oleh Ageng Kiwi, Sigit Antonio, Five Vi, Eddies Adelia, Pretty Asmara, Adi Dharma, dan lain-lain. Film ini akan rilis pada Maret depan dan direncanakan akan melangsungkan gala premier di Malaysia.
hm... nice, spertinya ini akan film pertama yang akan aku tonton film made in indonesia.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. BUKU INFORMASI MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger