Film Thailand Terpopuler Part 1


1.Hello Strenger

Film Thailand terpopuler pertama Ini bercerita tentang seorang  perempuan yang sangat menyukai drama korea dan memiliki pacar cebol yang posesif. kemudian ada seorang pria yang yang dikerjain oleh kawannya  dibandara dan menyuruhnya pergi ke korea. kedua pria dan wanita ini
sebenarnya dari bandara sudah lucu ketika mereka telfonan begitu juga ketika di pesawat. sang pria yang sampai akhir dari film ini tidak diketahui namanya tiba dikorea yang suhunya - 3 derajat hanya dengan menggunakan celana yang pendek yang membuat aneh orang. mereka bertemu tanpa diduga dan menjadi teman ketika mereka berdua sama sama patah hati dan putus dari pacarnya. banyak hal gila yang mereka lakukan ketika mereka bersama sama yang  membuat keduanya jatuh cinta. tapi ketika cinta datang, pacar dari si pria datang ke korea dan meminta balikan. siwanita pun dengan kecewa kembali ke Thailand begitu juga dengan si pria yang juga sangat mencintainya. satu tahun kemudian si pria  nonton sebuah drama musikal  dan si wanita juga ada disana tapi mereka tidak saling bertemu. ketika menonton drama tersebut, si pria hanya mengingat bagaimana dia ketika dia bersama siwanita menyaksikan pertunjukan yang sama yang membuatnya begitu menrindukannya. pada saat si wanita berada di mobil dia memutar radio yang selalu dia dengar tiap minggu dan dia mendegar curhatan hati si pria yang begitu merindukannya. dia mengatakan dia tidak tahu kemana dia harus mencarinya karna yang dia tahu dia dia pernah menjadi cameo di sebuah drama thailad tapi dia tidak menemukannya. mendengar hal tersebut si wanita pun menangis. di akhir film yang paling menjengkelkan adalah mereka tidak bertemu satu sama lain.

2. Suckseed


 Film  populer yang satu ini benar benar gila banget..... film nya lucu dan sangat menghibur. fil ini bercerita tentang persahabatan Ped dan Kong yang sama sama menyukai satu wanita teman SD mereka yang baru pindah dari bangkok.
Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar.
koong sangat kekanak kanakan dan selalu ganti Hooby. ketika mereka menonton permainan band saudara kekbarnya kay, dia melihat kay begitu disenangi banyak orang, bahkan ketika Ern teman masa SD mereka melihat mereka dia menyangka bahwa koong adalah kay dan memujinya. melihat  Ern yang menyukai musik, Koong mengajak Ped untuk membuat sebuah band karna menurutnya itu sangat populer jaman sekarang, ped tidak bisa menolak dan menerima ajakan Koong.
Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik mereka tidak bisa di nikmati. persahabatan mereka dan band mereka akhirnya Hancur ketika koong yang menyukai Ern mengetahui bahwa Ped juga menyukainya.
3.ATM Errak Eror

Jib dan Sua adalah pasangan kekasih yang terpaksa backstreet karena dikantor mereka menerapkan larangan menjalin hubungan percintaan dengan rekan sekerja. Ketika hubungan berlanjut serius dengan wacana menikah, permasalahan muncul karena Jib yang posisinya lebih tinggi dibanding Sua tak mau mengalah dengan berhenti kerja. Masalah personal tersebut diperkeruh dengan urusan kantor berupa mesin ATM rusak yang membuatnya mengeluarkan uang penarikan dengan jumlah ganda. Pertaruhan membuat Jib dan Sua bersama-sama menyelidiki  kasus ATM ini, yang membawa mereka bertemu dengan karakter-karakter aneh, seperti muda mudi yang tengah jatuh cinta, supir angkot, bibi pemilik laundry dan laki-laki pemelihara buaya *yes, a real crocodile* dan most of all, membawa perubahan besar pada kelanjutan hubungan Jib dan Sua.

4.Ladda Land

Fil horor populer ini cukup menegangkan dan membuat jantungan ( hahahha) Fil ini bercerita tentang
Phee (Saharat Sangkapreechat) baru saja membeli sebuah rumah di daerah yang bernama Ladda Land. Bersama dengan keluarganya, dia memulai hidup baru di rumah itu terutama berkumpul dengan Nan, putrid pertamanya yang diasuh oleh mertuanya dari kecil. Kehidupan mereka awalnya baik-baik saja di daerah ini, berolah raga setiap pagi, menyapa tetangganya. Tapi ketika sebuah pembunuhan terhadap wanita yang akan dijadikan pembantu oleh Phee di rumah itu, kejadian-kejadian menyeramkan mulai menghantui daerah perumahan Ladda Land. Terror hantu wanita di daerah ini membuat satu persatu penduduk ladda land mulai mengosongkan rumahnya.

5. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (2010)

ini ini Film korea yang paling populer. film ini bercerita tentang Nam  seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer. segala cara ia lakukakan untuk menjadi cantik agar bisa dilihat oleh Chon. hingga akhirnya dia mendapat peran menjadi putri salaju dalam sebuah drama sekolah dan mendapat perhatian dari seorang  pria pindahan yang langsung menyukainya dan dia adalah sahabat dari Chon. puncak kepopuleran Nam adalah ketika dia menjadi mayored dan menjadi wanita idaman para pria, tapi tidak dengan Chon. pada akhir semester, nam mendapat juara 1 dan ingin melanjutkan sekolah ke Amerika, sebelumnya dia mengutarakan isi hatinya pada Chon namun terlambat karna Chon sudah pacaran dengan PIM wanita sekelas Chon yang juga populer di sekolah. Nam sangat frustasi, malamnya Chon datang ke rumah nam dan meninggalkan Diarinya yang berisi bahwa dia telah menyukai Nam ketika dia masih jelek, dia menanam bunga dan betapa terlukanya dia ketika pria lain mencium Nam . 6 tahun kemudian Nam sudah menjadi desiner terkenal dan mengadakan shoe di thailand, tak disangka Chon datang padanya dan membawa bunga untuknya.

6. The Billionaire ( Top Secret )
The Billionaire adalah salah satu film thailand yang paling populer dan menginspirasi. singkat ceritanya seperti ini.
Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online.
Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.
Saat usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht.
Saat usia 19, Dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yg dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand.
Kini, di usia 26, Ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun & mempekerjakan 2.000 staf.
Namanya Top Ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa.
anda pernah makan cemilan rumput lautnya?? kalau saya sering hehehhe/

7. BANGKOK (TRAFFIC) LOVE STORY (2009)


Sinopsis  : Sebut saja Mei Li aka (Sirin Horwang) seorang wanita berumur 30 tahun merasa hidupnya sangat hampa karena tak kunjung mendapatkan pacar, di saat semua sahabatnya telah menikah. Dalam keadaan setengah mabuk setelah menghadiri pesta pernikahan salah satu sahabatnya, Li mengalami kecelakaan kecil yang membuat lampu spion mobilnya lepas.
Dalam Insiden kecelakaan itu, Li bertemu dengan Loong, pemuda tampan yang langsung membuat Li terpesona padanya. Takdir pun kembali mempertemukan Li dan Loong saat pembantu Li kepergok melakukan hal tak senonoh di atap rumah Li bersama kekasihnya. Loong yang ternyata majikan dari kekasih pembantu Li, datang untuk menyelesaikan masalah yang menimpa mereka.

nantikan Kelanjutan dari Film Thailan terpopuler part 2
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. BUKU INFORMASI MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger