Media Perancis "Obama Selingkuh dengan Beyonce"


Media Perancis "Obama Selingkuh dengan Beyonce"
 Kabar mengejutkan dan pastinya tak sedap datang dari surat kabar Perancis Le Figaro. Mereka memberitakan Persiden Amerika Serikat Barack Obama memiliki hubungan gelap dengan Beyonce Knowles. Mereka mengutip pengakuan Pascal Rostain, fotografer Perancis.

"Kita tidak boleh melupakan Marilyn Monroe atau Monica Lewinsky," ungkap fotografer yang pernah mendapatkan foto skandal Presiden Perancis Francois Hollande ini. "Kau bisa menjadi presiden kekuatan dunia pertama. Tapi tetap saja kau seorang pria."

"(Berita ini) akan keluar besok (11 Februari) di Washington Post," lanjutnya. "Aku bisa meyakinkan kalian bahwa dunia akan membicarakan hal ini."

Meski demikian, pihak Washington Post justru membantah akan menerbitkan berita tersebut. Dave Itzkoff, salah satu staf, juga mengungkapkan pendapatnya lewat Twitter.

"Kabar ini jelas tidak benar," ujar juru bicara Washington Post, Kris Coratti. "Tidak masuk akal bagiku ada orang paling berkuasa di dunia memiliki waktu untuk selingkuh dengan Barack Obama," tulis Dave.

Le Figaro bukan satu-satunya media yang yakin Barack Obama memiliki masalah dengan rumah tangganya. Gala bahkan memberitakan ia tengah bersiap untuk cerai.

Barack dan Michelle Obama sendiri baru merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-21 Oktober lalu. Selama ini mereka dikenal memiliki hubungan dekat dengan keluarga Beyonce dan Jay-Z.
semoga kabar ini kabar HOAX semata...
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. BUKU INFORMASI MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger